SEPATU COUPLE


“Selamat ulang tahun.” kata Baekhyun, kemudian mencium pipiku singkat. Tak lama kemudian Baekhyun memberikan sebuah kotak yang sudah dibungkus rapi dengan kertas kado berwarna baby blue dengan gambar teddy bear.
“Apa ini?” tanyaku.

“Tentu saja hadiah untukmu. Kau tak mau? Aku akan mengambilnya kembali kalau kau tak mau.” bibir Baekhyun mengerucut sebal.
“Aish... Siapa yang bilang tidak mau? Apapun hadiah yang kau berikan aku akan menerimanya dengan senang hati Baek. Maksudku tadi apa isinya?” kataku sambil menatapnya dengan lembut.
“Buka saja.” ucapnya sambil tersenyum manis. Senyum yang sangat mempesona. Seenyum yang dapat meluluhkan hati wanita saat melihatnya, termasuk diriku.  Tak perlu waktu lama untuk membuka hadiah itu. Dan kutemukan sepasang sepatu berwarna baby blue dengan hiasan pita bermotoif kotak-kotak di depannya.
“Sepatu?”
“Ya, lihat ini adalah sepatu couple.” katanya sambil menunjukkan sepatu yang dipakainya memiliki warna yang sama  dengan sepatu yang dia berikan padaku dengan antusias. “Kau tau? Kenapa aku memberikan sepatu couple?”
“Tidak, memangnya kenapa?” tanyaku penasaran.
“Bukankah kau suka berpergian?" Baekhyun mengambil sepasang sepatu ditanganku, kemudian berjongkok didepanku.
"Ya, lantas?" tanyaku masih penasaran.
“Jadi saat kau pergi, kemanapun dan sejauh apapun itu, sepatu ini akan membawamu kempali padaku. Kembali pada pasangannya.” Baekhyun menyelesaikan kalimatnya bertepatan dengan selesainya Baekhyun memasangkan sepatu pada kakiku, kemudian kembali duduk disampingku  “Bagaimana? Coba gunakan untuk berjalan!”
Akupun mencobanya untuk berjalan, kemudian kembali duduk. “Pas dan nyaman dipakai. Terimakasih Baek. Kau memang yang terbaik.”

0 Response to "SEPATU COUPLE"

Posting Komentar