HANYA DIRIMU

“Setiap laki-laki akan bersikap baik dan lembut pada wanita yang disukainya, apakah itu benar?” tanyaku pada Baekhyun yang sedang memainkan PSPnya.
“Aku tak tau. Kenapa tiba-tiba kau menanyakan hal seperti itu?” jawabnya, masih fokus dengan game yang sedang dimainkannya.
“Bagaimana denganmu? Apakah kau akan bersikap baik dan lembut pada wanita yang kau sukai? Kau selalu bersikap baik dan lembut pada teman wanitamu tapi tidak denganku, kau selalu membuatku kesal.”
Pertanyaanku menbuat Bekhyun yang sedang sibuk dengan PSPnya menghentikan aktivitasnya kemudian menatapku yang duduk disampingnya. “Tunggu, kau dapat pernyataan seperti itu dari mana? Dan kenapa aku harus bersikap baik dan lembut pada wanita yang kusukai? Dari pada bersikap baik dan lembut aku akan menunjukan keburukanku. Kalau dia wanita yang tepat untukku, maka dia akan menerimaku apa adanya. Jadi kenapa harus berpura-pura? Kau tahu? Sampai saat ini hanya pada seorang wanita saja aku tidak bersikap baik dan lembut.”
“Siapa?” tanyaku pelan.

“Tentu saja hanya dirimu.” katanya, masih dengan tatapan matanya yang lembut. Aku tak sanggup mengerjapkan mata, jantungku berdetak dengan kencang, dan kurasakan pipiku menghangat mendengar perkataanya. 

0 Response to "HANYA DIRIMU"

Posting Komentar