Masa Pertumbuhan Si Bungsu 48

Ini adalah curhatanku semalem
yang aku tuangkan dalam bentuk karangan yang sangat GJ (Read: Ga Jelas), hehhe.. :D
Happy Reading.. ;)


Di usiaku yang ke 20 ini. Si Bungsu 48 tumbuh di dalam rahangku. Aku  bersyukur Si Bungsu 48ku tumbuh, karena Si Bungsu 18, 28, 38 ataupun 48 tidak tumbuh pada rahang semua orang, sebut saja Impaksi. Aku senang Si Bungsu 48 tumbuh, namun di masa pertumbuhannya menimbulkan rasa nyeri dan berdenyut. Aku benar-benar muak dengan rasa sakit ini. Rasa sakit ini mebuatku tidak bisa menikmati waktu istirahatku dengan nyaman. Kali ini aku benar-benar tidak bisa menahan rasa sakitnya. Dengan sangat terpaksa aku meminta bantuan NSAIDs derivat anthranilic acid untuk mengurangi rasa sakit yang kurasakan ini. Namun untu memetabolisme obat ini ginjalku harus berkerja lebih keras. Sejujurnya aku tidak ingin membuatnya berkerja keras seperti itu, aku terpaksa. Dan aku ucapkan terima kasih kepada ginjalku yang telah berkerja keras untuk memetabolisme obat ini dan karena kerja kerasnya aku bisa beristirahat dengan nyaman malam ini. 

0 Response to "Masa Pertumbuhan Si Bungsu 48"

Posting Komentar