CINTA DALAM HATI

     Alvin adalah cowok pendiem, pinter, keren, tak heran banyak cewek yang suka sama dia. Termasuk Andrea, cewek pendiem, pinter, tidak cantik, dan tak banyak orang yang kenal sama dia. sudah lama Andrea menjadi pengagum rahasia Alvin, sejak Andrea masih duduk di kelas 1 SMP sampai sekarang Andrea duduk di kelas 2 SMA. Sedangkan Alvin sudah kelas 3 SMA dan sebentar lagi Alvin lulus dan rencananya Alvin akan kuliah di Malang. Dan mungkin Alvin akan menetap di sana, maklumorang tua Alvin menetap di Malang.
     Andrea cukup cemas dengan rencana Alvin. Selama ini Andrea udah ngasih yang terbaik untuk Alvin meskipun Alvin gak pernah tau. Misalnya Andrea ngasih buku yang diinginkan Alvin, gak tau Andrea tau info dari mana. Yang jelas Andrea memang benar-benar cinta sama Alvin, meskipun itu hanya cinta dalam hati.
     Dulu saat Alvin masih kelas 3 SMP dia sempet punya pacar, gak tanggung-tanggung ceweknya anak kepala sekolah, namanya Azahra. Dia cewek cantik, baik, pinter, dan banyak cewek yang iri sama dia. Sungguh pasangan yang serasi. Andrea sangat sedih, gimana nggak? cowok yang di kagumi udah punya cewek yang bisa dilatakan sempurna. Banyak usaha yang dia lakuin, untuk ngasih tau Alvin, kalo dia suka sama Alvin. Seperti ngasih coklat, buku, kaset, dan semua yang yang disukai Alvin. tak disangka Azahra tau kalo Andrea suka sama Alvin, tapi Azahra memang bener-bener cewek baik. Azahra nggak marah soal hal itu. Azahra pun memberi tau Alvin, kalo ada cewek yang kagum sama Alvin, dia bernama Andrea. Alvin pun tau kalo Andrea suka sama dia, tapi sikap Alvin tidak berubah paha Andrea.
     Hubungan Alvin dan Azahra tidak bertahan lama. setelah mereka lulus, mereka putus. Kerena Azahra sekolah di luar negeri, sedangkan Alnin sekolah di SMA 5 SURABAYA. Andrea tidak mau kehilangan Alvin. Setelah dia lulus, dia sekolah di SMAnya Alvin, yaitu SMA 5 SURABAYA.
     Kesempatan bagus buat Andrea, dia bisa bebas ngedeketin Alvin, karena Alvin belum punya cewek lagi. namun sayang Alvin masih belum mau pacaran lagi, karena belum bisa ngelupain Azahra. Tapi Andrea gak mau nyerah, Andrea berusaha buat ngomong langsung sama Alvin, kalo sebenarnya dia suka sama Alvin. Waktu terus berputar dan tek terasa seminggu lagi alvin akan pergi ke Malang. Andrea tak bisa ngelauin apapun, dia hanya bisa nulis sebuah puisi buat Alvin.

                         CINTA DALAM HATI

Mungkin ini memang jalan takdirku
Mengagumi tanpa dicinta
Tapi tak mengapa bagiku
Asal kau bahagia dengan hidupmu
Telah lama kupendam perasaan ini
Menunggu dirimu menyambut hadirku
Ku ingin kau tau
Diriku di sini menanti dirimu
Dan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanya

     Alvinpun membaca puisi yang di tulis Andrea. Sesampainya di Malang, Alvi membalas puisi Andrea. Hubungan mereka pun terus berjalan dan akhirnya Alvi jatuh cinta pada Andrea. Akhirnya merekapun jadian. dan semoga saja hubungan mereka abadi untuk selamanya.

0 Response to "CINTA DALAM HATI"

Posting Komentar